Blog

Blog Terbaru

Mau Tau Umroh Plus Turki Jalan-Jalan Kemana Aja? Ini Dia Destinasi Wisata untuk Paket Umroh Plus Turki

Selamat datang di Cahaya Raudhah, penyedia paket umroh plus turki yang menghadirkan pengalaman spiritual dan budaya yang tak terlupakan. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci destinasi wisata yang disediakan dalam paket umroh plus turki kami, mulai dari masjid bersejarah hingga keindahan alam yang menakjubkan.

1. Grand Mosque (Bursa)

Masjid Agung atau Grand Mosque di Bursa merupakan salah satu destinasi utama dalam perjalanan umroh plus turki. Para wisatawan banyak mengenal Grand Mosque karena arsitektur yang megah dan sejarah yang kaya, masjid ini menawarkan pengalaman rohani yang mendalam bagi para jamaah. Selain itu, keberadaannya di tengah kota Bursa memudahkan aksesibilitas bagi wisatawan.

2. Green Mosque (Bursa)

Masjid Hijau atau Green Mosque juga menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan umroh plus turki. Dengan desain yang menawan dan interior yang memukau, masjid ini memberikan suasana yang tenang dan khidmat bagi para pengunjungnya. Keindahan mozaik dan ukiran yang rumit menjadi daya tarik utama dari masjid ini.

3. Silk Shop (Bursa)

Selama berkunjung ke Bursa, jangan lewatkan untuk mengunjungi Silk Shop, tempat di mana Anda dapat menemukan berbagai produk sutra berkualitas tinggi. Bursa terkenal sebagai pusat produksi sutra terbesar di Turki, dan di Silk Shop, Anda dapat memilih berbagai souvenir berupa kain sutra, pakaian, dan kerajinan tangan lainnya.

4. Blue Mosque (Istanbul)

Masjid Biru atau Blue Mosque di Istanbul merupakan salah satu ikon kota yang wajib dikunjungi oleh para jamaah umroh plus turki. Dikenal dengan kubah biru indahnya yang menghiasi langit Istanbul, masjid ini memukau dengan arsitektur yang megah dan detail yang menakjubkan. Interior masjid yang dilapisi dengan ubin biru menjadikan pengalaman beribadah di sini sangat istimewa.

Baca Juga  Tips Mengatasi Suhu Panas Sengatan Matahari Selama Umroh

5. Hagia Sophia (Istanbul)

Hagia Sophia adalah salah satu landmark paling terkenal di Turki yang juga masuk dalam itinerari umroh plus turki. Awalnya berdiri sebagai gereja, kemudian diubah menjadi masjid, dan sekarang menjadi museum, Hagia Sophia mencerminkan sejarah dan kekayaan budaya Istanbul. Pengunjung dapat menjelajahi keindahan arsitektur Bizantium dan menemukan artefak bersejarah yang tak ternilai harganya di dalamnya.

6. Hippodrome Square (Istanbul)

Hippodrome Square adalah sebuah lapangan terbuka yang bersejarah di Istanbul yang menjadi salah satu tempat yang patut anda dalam perjalanan umroh plus turki. Dikelilingi oleh berbagai bangunan bersejarah seperti Obelisk Theodosius dan Menara Serpent Column, lapangan ini menjadi saksi bisu bagi berbagai peristiwa penting dalam sejarah kota.

7. Turkish Delight (Istanbul)

Tidak lengkap rasanya berkunjung ke Turki tanpa mencicipi Turkish Delight, atau lokum, makanan manis tradisional Turki yang terkenal di seluruh dunia. Dengan berbagai varian rasa seperti rose, pistachio, dan lemon, Turkish Delight merupakan camilan yang sempurna untuk membawa pulang sebagai oleh-oleh dari perjalanan umroh plus turki Anda.

8. Taksim Square (Istanbul)

Taksim Square adalah pusat kota modern Istanbul yang penuh dengan kehidupan dan aktivitas. Dengan berbagai pusat perbelanjaan, restoran, dan kafe yang tersebar di sekitarnya, Taksim Square menawarkan pengalaman bersantai dan berbelanja yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

9. Bosphorus Cruise

Menyusuri Selat Bosphorus dengan kapal pesiar adalah pengalaman yang tak terlupakan dalam perjalanan umroh plus turki. Dari atas kapal, Anda dapat menikmati pemandangan spektakuler kota Istanbul dan keindahan alam Selat Bosphorus, yang membagi kota menjadi dua bagian antara Eropa dan Asia.

10. Turkish Leather Factory

Turki terkenal dengan produksi kulitnya yang berkualitas tinggi, dan mengunjungi pabrik kulit Turki adalah salah satu kegiatan yang direkomendasikan dalam perjalanan umroh plus turki. Di sini, Anda dapat melihat proses pembuatan produk kulit dari awal hingga akhir dan bahkan membeli produk berbahan kulit asli Turki sebagai kenang-kenangan dari perjalanan Anda.

Baca Juga  Tips Traveling syar'i dan Islami untuk Keluarga

11. Cappadocia

Cappadocia adalah tujuan wisata yang menakjubkan di Turki yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang unik, termasuk formasi batu kapur yang aneh dan lembah-lembah yang menakjubkan. Jika cuaca memungkinkan, jamaah umroh plus turki dapat mengambil balon udara panas untuk melihat keindahan Cappadocia dari ketinggian.

12. Topkapi Palace

Topkapi Palace adalah istana megah yang dulunya menjadi pusat pemerintahan Kekaisaran Ottoman. Dalam kunjungan ke Topkapi Palace, jamaah umroh plus turki dapat menjelajahi ruangan-ruangan bersejarah, museum, dan taman-taman yang indah yang memperlihatkan kemegahan dan kekayaan budaya Ottoman.

Pertanyaan Umum (FAQ) Umroh Plus Turki:

  1. Apa yang dimaksud dengan program umroh plus turki?

Program umroh plus turki adalah paket perjalanan yang mencakup ibadah umroh ke tanah suci Makkah dan Madinah, serta kunjungan wisata ke berbagai destinasi di Turki.

  1. Berapa lama durasi umroh plus turki?

Durasi umroh plus turki bervariasi tergantung dari paket yang dipilih, namun umumnya berkisar antara 10 hingga 14 hari.

  1. Apakah ada batasan usia untuk mengikuti program umroh plus turki?

Umumnya, tidak ada batasan usia yang ketat untuk mengikuti program umroh plus turki. Namun, bagi anak-anak di bawah usia 18 tahun, kami menyarankan agar berangkat bersama orang tua atau wali yang bertanggung jawab. Selain itu, bagi jamaah lanjut usia atau yang memiliki kondisi kesehatan tertentu, kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan perjalanan.

  1. Apakah biaya makan dan akomodasi sudah termasuk dalam paket umroh plus turki?

Ya, biaya makan dan akomodasi biasanya sudah termasuk dalam paket umroh plus turki. Namun, pastikan untuk memeriksa detail paket yang Anda pilih, karena kadang-kadang ada pilihan paket yang menawarkan opsi tambahan atau penyesuaian tertentu.

  1. Bagaimana dengan visa untuk mengunjungi Turki?

Untuk warga negara Indonesia, visa diperlukan untuk mengunjungi Turki. Namun, dalam beberapa kasus, visa Turki dapat diperoleh secara elektronik atau on-arrival. Pastikan untuk memeriksa persyaratan visa yang berlaku dan mengurusnya sebelum keberangkatan.

  1. Apakah ada panduan atau pendamping selama perjalanan umroh plus turki?
Baca Juga  15 Fakta Unik Istana Topkapi yang Wajib Anda Tahu

Ya, umumnya penyedia paket umroh plus turki akan menyediakan panduan atau pendamping yang akan membantu jamaah selama perjalanan. Mereka akan membimbing jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh serta memberikan informasi tentang destinasi wisata yang akan anda kunjungi.

Umroh Plus Turki Bersama Cahaya Raudhah

Dengan destinasi wisata yang menarik dan fasilitas yang lengkap, program umroh plus turki di Cahaya Raudhah memberikan pengalaman spiritual dan budaya yang tak terlupakan bagi para jamaah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang berencana untuk menunaikan ibadah umroh sambil menikmati keindahan Turki.

Info Lengkap Umroh Plus Turki

Kunjungi juga : 

Travel Umroh Subang, Travel Umroh Karawang, Travel Umroh Tasikmalaya, Travel Umroh Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Recent Posts

  • All Post
  • Blog
  • Edukasi Islam
  • Fiqih Umroh
  • Haji
  • Info Umroh Plus
  • News
  • Review Paket Umroh
  • Review Wisata Halal
  • Tips Umroh
  • Uncategorized
  • Wisata

PT. Cahaya Raudhah

Jl. Ukong Sutaatmaja, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

© Created by Cahaya Raudhah Tour and Travel

Buka Chat
Cahaya Raudhah
Assalamualaikum

Ada yang bisa kami bantu?

Hubungi Kak Sandra (admin) untuk informasi lebih lanjut..