Blog

Blog Terbaru

12 Rekomendasi Wisata Uni Emirat Arab untuk Liburan Keluarga

Uni Emirat Arab (UEA) menawarkan berbagai macam wisata yang menarik untuk keluarga. Dari gedung pencakar langit yang menjulang tinggi hingga pantai yang indah, ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan di negara ini. Berikut adalah 12 rekomendasi wisata Uni Emirat Arab untuk keluarga yang wajib Anda kunjungi:

1. Burj Khalifa, Dubai

Burj Khalifa Wisata Uni Emirat Qatar untuk Keluarga

Rekomendasi wisata di Uni Emirat Arab untuk keluarga yang pertama adalah Burj Khalifa. Burj Khalifa, gedung pencakar langit tertinggi di dunia, adalah ikon Dubai yang tak boleh dilewatkan. Di sini, Anda dan keluarga dapat naik ke dek observasi At the Top dan menikmati pemandangan kota yang menakjubkan dari ketinggian 555 meter. Pengalaman ini dijamin akan membuat Anda terpesona.

2. Dubai Mall

Dubai Mall Wisata Uni Emirat Qatar untuk Keluarga

Dubai Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia, dengan lebih dari 1.200 toko, akuarium raksasa, arena skating es, dan taman hiburan indoor. Di sini, Anda dan keluarga dapat berbelanja, bermain, dan bersantai dengan puas.

3. Palm Jumeirah, Dubai

Palm Jumeirah Wisata Uni Emirat Qatar untuk Keluarga

Palm Jumeirah adalah pulau buatan berbentuk pohon palem yang menjadi salah satu landmark paling terkenal di Dubai. Di sini, Anda dan keluarga dapat menginap di hotel-hotel mewah, bersantai di pantai, atau mencoba berbagai wahana air yang seru.

4. Taman Air Aquaventure, Dubai

Taman Air Aquaventure Dubai Wisata Uni Emirat Qatar untuk Keluarga

Taman Air Aquaventure adalah salah satu taman air terbesar di Timur Tengah, dengan berbagai wahana dan seluncuran yang menegangkan. Di sini, Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi meluncur dari ketinggian, berenang bersama hiu, dan bersantai di sungai malas.

Baca Juga  Apa Saja Tips dan Perlengkapan Umroh untuk Lansia

5. Legoland, Dubai

Lego Land Wisata Uni Emirat Qatar untuk Keluarga

Legoland Dubai adalah taman hiburan bertema LEGO yang sempurna untuk anak-anak. Di sini, mereka dapat menjelajahi berbagai wahana dan atraksi yang terinspirasi dari mainan LEGO favorit mereka, seperti roller coaster, pertunjukan air, dan workshop membangun LEGO.

6. Motiongate, Dubai

Wisata Montigate di Dubai Wisata untuk Keluarga

Motiongate Dubai adalah taman hiburan bertema film yang menghadirkan karakter dan atraksi dari film-film Hollywood terkenal seperti Shrek, Kung Fu Panda, dan The Hunger Games. Di sini, Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi berada di dalam film favorit Anda.

7. Dunia IMG, Dubai

Dunia IMG di Dubai untuk Wisata Keluarga

IMG Worlds of Adventure adalah taman hiburan indoor terbesar di dunia, dengan wahana dan atraksi yang didasarkan pada karakter kartun dan buku komik populer seperti Ben 10, The Powerpuff Girls, dan Marvel Heroes. Di sini, Anda dan keluarga dapat merasakan petualangan yang seru dan penuh aksi.

8. Kebun Binatang Al Ain, Al-Ain

Kebun Binatang Al Ain untuk wisata keluarga di Uni Emirate Arab

Kebun Binatang Al Ain adalah salah satu kebun binatang terbesar di UEA, dan merupakan rumah bagi lebih dari 4.000 hewan dari seluruh dunia. Di sini, Anda dan keluarga dapat melihat hewan-hewan eksotis seperti jerapah, singa, dan gajah, serta belajar tentang habitat dan perilaku mereka.

9. Jebel Hafeet, Al-Ain

Wisata Jabel Hafeet di al-Ain

Jebel Hafeet adalah gunung tertinggi di Abu Dhabi, dan menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan. Di sini, Anda dan keluarga dapat mendaki ke puncak gunung, mengunjungi masjid yang indah, atau menikmati piknik di taman yang asri.

10. Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi

Masjid Agung Syekh Zayed Abu dhabi

Masjid Agung Sheikh Zayed adalah salah satu masjid terbesar di dunia, dan merupakan salah satu landmark paling ikonik di Abu Dhabi. Di sini, Anda dan keluarga dapat mengagumi keindahan arsitektur Islam yang luar biasa, serta belajar tentang budaya dan agama Islam.

11. Ferrari World, Abu Dhabi

Spot Foto Menarik Ferrari World Abu Dhabi
Spot Foto Menarik Ferrari World Abu Dhabi

Ferrari World adalah taman hiburan indoor bertema Ferrari, dengan wahana, atraksi, dan pameran yang terkait dengan merek mobil terkenal ini. Di sini, Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi balapan Formula 1, mencoba simulator Ferrari, dan melihat koleksi mobil Ferrari yang menakjubkan.

Baca Juga  Katara Culture Village: Jejak Warisan Budaya Qatar yang Memukau

12. Yas Waterworld, Abu Dhabi

Yas Waterworld Abu Dhabi Wisata untuk Keluarga

Rekomendasi Wisata di Ni Emirat Arab untuk keluarga yang terakhir adalah Yas Waterworld. Yas Waterworld adalah taman air terbesar di Timur Tengah, dengan berbagai wahana dan seluncuran yang seru untuk segala usia. Di sini, Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi meluncur dari ketinggian, berenang bersama hiu, dan bersantai di sungai malas.

Biaya Liburan di Uni Emirat Arab

Setelah membahas Rekomendasi wisata Uni Emirate Arab untuk Keluaraga, Sekarang mari kita berbicara soal “dana”. Biaya liburan di Uni Emirat Arab bervariasi tergantung pada musim, lama perjalanan, dan gaya hidup Anda. Berikut adalah perkiraan biaya untuk liburan 7 hari di Dubai untuk keluarga beranggotakan 4 orang:

  • Penerbangan: Rp 10.000.000 – Rp 20.000.000 per orang
  • Akomodasi: Rp 1.000.000 – Rp 5.000.000 per malam
  • Makanan: Rp 500.000 – Rp 1.000.000 per orang per hari
  • Transportasi: Rp 500.000 – Rp 1.000.000 per hari
  • Aktivitas: Rp 500.000 – Rp 1.000.000 per orang per hari

Total: Rp 35.000.000 – Rp 85.000.000

Tips Hemat Liburan di Uni Emirat Arab

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menghemat biaya liburan di Uni Emirat Arab:

  • Berkunjung di luar musim ramai: Musim ramai di Uni Emirat Arab adalah pada bulan Desember hingga Februari. Jika Anda ingin menghemat biaya, sebaiknya kunjungi di luar musim tersebut, seperti pada bulan April hingga Mei atau September hingga Oktober.
  • Pilih akomodasi yang sesuai: Ada banyak pilihan akomodasi di Uni Emirat Arab, mulai dari hotel budget hingga hotel mewah. Pilihlah akomodasi yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.
  • Manfaatkan transportasi publik: Transportasi publik di Uni Emirat Arab cukup efisien dan terjangkau. Anda dapat menggunakan bus, metro, atau taksi untuk berkeliling kota.
  • Masak sendiri: Makan di luar bisa menghabiskan banyak uang. Anda dapat menghemat biaya dengan memasak sendiri. Ada banyak supermarket di Uni Emirat Arab yang menjual bahan makanan dengan harga yang cukup murah.
  • Manfaatkan promo dan diskon: Banyak tempat wisata dan atraksi di Uni Emirat Arab yang menawarkan promo dan diskon. Anda dapat mencari informasi tentang promo dan diskon di internet atau di brosur wisata.
Baca Juga  Mengenal Keutamaan Ziarah di Tanah Suci: Edukasi Sebelum Berangkat

Umroh Plus Qatar Ekonomis

Bagi Anda yang ingin beribadah umroh dan mengunjungi Qatar, Anda dapat mengikuti program Umroh Plus Qatar Ekonomis yang ditawarkan oleh agen perjalanan terpercaya. Program ini biasanya mencakup penerbangan, akomodasi, transportasi, dan visa. Harga program Umroh Plus Qatar Ekonomis bervariasi tergantung pada agen perjalanan dan lama perjalanan.

Kunjungi Halaman Umroh Plus Qatar untuk Informasi Lebih Lanjut

Penutup

Uni Emirat Arab adalah negara yang indah dengan banyak hal yang bisa ditawarkan untuk keluarga. Dengan perencanaan yang matang, Anda dapat menikmati liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan di negara ini. Semoga informasi tentang tempat wisata Uni Emirat Arab untuk keluarga di atas dapat memberikan sedikit manfaat.

Kunjungi :

https://www.kompasiana.com/

Travel Umroh SubangTravel Umroh Tasikmalaya, Travel Umroh KarawangTravel Umroh PemalangTravel Umroh IndramayuTravel Umroh GarutTravel Umroh PurwakartaWisata Halal DuniaDoa Kepulangan Umroh untuk Tamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Recent Posts

  • All Post
  • Blog
  • Edukasi Islam
  • Fiqih Umroh
  • Haji
  • Info Umroh Plus
  • News
  • Review Paket Umroh
  • Review Wisata Halal
  • Tips Umroh
  • Uncategorized
  • Wisata

PT. Cahaya Raudhah

Jl. Ukong Sutaatmaja, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

© Created by Cahaya Raudhah Tour and Travel

Buka Chat
Cahaya Raudhah
Assalamualaikum

Ada yang bisa kami bantu?

Hubungi Kak Sandra (admin) untuk informasi lebih lanjut..