Blog

Blog Terbaru

Sukses Gelar 1000 Langkah Menuju Baitullah : Cahaya Raudhah Bagikan 2 Paket Umroh Gratis

Paket Umroh Gratis – Cahaya Raudhah sukses menggelar event tahunan Jalan Sehat bertema “1000 Langkah Menuju baitullah” pada 28 April 2024 di Lapangan Bintang, Kota Subang. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 3000 partisipan dari berbagai daerah di Jawa Barat. Mulai dari masyarakat Subang, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Kuningan dan beberapa peserta yang sengaja hadir dari Ibu Kota Jakarta.

Pesert ajalan Sehat Cahaya Raudhah

Tahun ini Cahaya Raudhah mempersiapkan Doorprize yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh peserta. Paket Umroh Gratis untuk 2 orang partisipan yang beruntung. 1 unit Sepeda motor, 1 unit sepeda listrik, 2 unit sepeda, dan puluhan perabotan elektronik lainnya.

Sejak pukul 07.00 ratusan peserta berdatangan dan berebut membeli tiket demi memeriahkan acara 1000 langkah menuju baitullah. Sekaligus berdoa, jika beruntung paket umroh gratis dapat menjadi oleh-oleh pulang. Setiap peserta begitu antusias mengikuti acara, terutama ketika momen pembagian hadiah. 

Acara ini disponsori oleh beberapa mitra utama PT. Cahaya Raudhah hingga beberapa alumni jamaah PT. Cahaya Raudhah yang sangat loyal karena segala kepuasan yang didapatkan selama menjalankan ibadah umroh bersama Cahaya Raudhah.

Sponsor utama untuk event ini adalah Maskapai Penerbangan Internasional Qatar Airways yang merupakan salah satu mitra utama Cahaya Raudaha. Beberapa sponsor datang dari beberapa perusahaan seperti Zurich Assurance, BSI, Bank Mandiri, dan belasan brand besar lainnya.

Antusias para peserta event jalan sehat 1000 Langkah Menuju baitullah terlihat dari ramainya ribuan peserta yang rela mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir pembacaan hadiah. Ribuan orang bertopi kuning – yang merupakan penanda peserta resmi event ini – memenuhi lapangan dan jalanan kota subang pagi itu. 

Selain sebagai salah satu event sosial untuk mengenalkan program-program dari PT. Cahaya Raudhah, Acara ini juga bertuajuan untuk membagikan kesempatan umroh gratis untuk para peserta yang beruntung. 

Kejadian Menarik

Ada kejadian menarik yang cukup menjadi penanda antusias para peserta. Salah satu sponsor dari event ini, Agus Lio Ban yang merupakan perusahaan bengkel ban dan aksesoris ban memberikan beberapa paket spooring dan balncing gratis untuk setiap peserta yang membawa mobil dan STNK mobilnya. Karena informasi ini disampaikan di lapangan ketika pembukaan event sedang berlangsung, beberapa peserta bergegas pulang untuk sekedar mengambil mobil dan STNK mobilnya demi mendapatkan layanan spooring dan balancing gratis dari Agus Lio Ban. Bukan hanya itu, Agus Lio Ban juga membagikan discount besar-besaran untuk setiap peserta Jalan Sehat guna mendapatkan layanan dan produk yang ada di bengkel Agus Lio ban.

Baca Juga  6 Keuntungan Menjadi Agen Travel Haji dan Umroh

Bagi peserta yang belum beruntung mendapatkan Doorprize utama pada pagi itu, bisa hadir kembali di event jalan sehat selanjutnya. Karena Event ini akan berlangsung setiap tahun

Kunjungi :

Travel Umroh Jawa BaratTravel Umroh SubangTravel Umroh Tasikmalaya, Travel Umroh KarawangTravel Umroh PemalangTravel Umroh IndramayuTravel Umroh GarutTravel Umroh Purwakarta,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Recent Posts

  • All Post
  • Blog
  • Edukasi Islam
  • Fiqih Umroh
  • Haji
  • Info Umroh Plus
  • News
  • Review Paket Umroh
  • Review Wisata Halal
  • Tips Umroh
  • Uncategorized
  • Wisata

PT. Cahaya Raudhah

Jl. Ukong Sutaatmaja, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211

© Created by Cahaya Raudhah Tour and Travel

Buka Chat
Cahaya Raudhah
Assalamualaikum

Ada yang bisa kami bantu?

Hubungi Kak Sandra (admin) untuk informasi lebih lanjut..